Minggu, 24 Juli 2011

Spirit Of The Day

Saat kita memilihi harapan yang sangat besar tapi Allah YME tidak menghendaki-Nya maka itu takkan pernah terjadi di kehidupan nyata. Kita hanya bisa berangan-angan. Ketika harapan itu tak terwujud apa yang Kita rasakan??????. Kesal, Jengkel, Marah, dll. Tapi ingatlah sesungguhnya Allah mempunyai rencana lain yang lebih indah dari yang kita harapan.

Satu cerita yang membuatku terus OPTIMIS
"Ketika aku memohon kepada Allah setangkai bunga segar.
Allah memberi aku kaktus berduri.
Aku meminta binatang mungil dan cantik.
Allah beri aku ulat berbulu.
Aku merasa sedih,kecewa dan ingin protes.
Aku merasa betapa tidak dipedulikannya aku ini.
Namun kemudian seiring berjalannya waktu
Kaktus itu berbunga indah dan ulat itu tumbuh dan berubah jadi kupu-kupu yg cantik.
Dari situ aku tau bahwa Allah tidak memberi apa yg kita harapkan, tapi Allah menganugrahkan apa yg kita butuhkan. Dan itulah jalan Allah yg akan indah pd waktunya."
so, teruslah optimis dan jangnan mudah putus asa.
OKE GUYS!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar